LAGI, Relawan Bachrun Bentuk Gerbang untuk Menangkan Pilkada Muna 2024


Relawan Drs. H. Bachrun, M.Si -Bakal Calon Bupati Muna, mulai membentuk konsolidasi bersama. Relawan pendukung itu menyatakan jika mereka akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna dalam kontestasi Pilkada Muna 2024. 


Para pendukung Bachrun yang menamakan diri sebagai Gerakan Bachrun Menang (GERBANG) telah mengukuhkan keberadaannya untuk mendukung dan memenangkan Bachrun di Pilkada Muna 2024.


Menurut relawan, sosok Bachrun merupakan orang yang tepat untuk memimpin Muna dengan segala problematika dan dinamika yang ada.


"Pak Bachrun itu orang yang tepat untuk memimpin Muna. Beliau senior dan berpengalaman di birokrasi. Menghadapi masalah dan dinamika yang ada di muna ini, bukan sembarangan. Harus orang yang tepat. Beliau juga kan wakil bupati muna yamg saat ini menjadi Plt Bupati. Jadi beliau paham betul mana yang harus dibenahi, mana yang dirubah total, mana yang mesti dilanjutkan". Ujar Safaruni, Ketua Gerbang.


Sebagai simpul pergerakan masyarakat, safaruni menegaskan Relawan Gerbang siap bergerak bersama, berjuang dan mengantar Bachrun untuk menjadi Bupati Muna periode 2024-2029.


Untuk diketahui, sebelumnya Relawan Sabhangka Bachrun juga telah mengukuhkan diri dan segera melakukan deklarasi pekan depan. 


Menurut sumber Bachrun Center, saat ini sudah ada sekitar 6 kelompok relawan yang sudah mengkonfirmasi diri dan terdata. Selanjutnya akan diatur jadwal deklarasi agar tidak bertabrakan satu sama lainnya.


Red.

 

Lebih baru Lebih lama