Dukungan ke Bachrun Terus Mengalir, Kelompok Relawan Berlomba Deklarasikan Diri


Raha - Dukungan terhadap Plt. Bupati Muna, Drs. H. Bachrun M.Si untuk tampil pada kontestasi Pilkada Muna terus mengalir.

Siang tadi, di Gedung Bachrun Center (10/6/2024), hadir kelompok relawan Sabhangka Bachrun yang menyatakan sikap dan akan mendeklarasikan dukungan penuh terhadap  Bachrun.


Yayat Hadia, Ketua Liaison Officer (LO) Bachrun usai menerima relawan Sabangka Bachrun mengatakan, pihaknya telah menerima konfirmasi dari beberapa kelompok relawan yang akan melakukan deklarasi. 


"Alhamdulillah sudah ada berapa kelompok relawan yang konfirmasi kepada kami. Ada Gerbang, terus ada dari kelompok milenial, dan hari ini sudah hadir dari Sabangkha Bachrun" ujarnya.


Yayat menambahkan pihak Bachrun berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran simpul-simpul relawan yang mendukung Bachrun. Ini membuktikan bahwa masyarakat Muna dari berbagai kalangan menginginkan Bachrun untuk menjadi Bupati Muna periode 2024-2029.


"Artinya bapak Bachrun diterima semua kalangan. Kita sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas niatan baik ini, semoga mendapat ijabah dari Allah SWT" pungkasnya.


Red.

Lebih baru Lebih lama