AWAS! Dengan Energi Baru, PBB Muna Siap Tancap Gas

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muna  resmi mendaftarkan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Muna Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna pada Minggu 13 mei 2023.

Kuota calon anggota DPRD Muna pada masing-masing Dapil yang didaftarkan PBB Muna terisi penuh.

La Samuri, SP - Ketua DPC. PBB Muna

Pada konferensi Pers yang digelar diruangan Media Center KPU Muna, La Samuri, SP ketua PBB Muna yang didampingi Sekretaris Risnandar Damhuri, Ketua Bappilu PBB Muna Kaharudin dan sejumlah bacaleg yang hadir, menyampaikan bahwa pada pemilu 2024 PBB Muna menargetkan 1 kursi pada masing-masing dapil.

"Insha Allah dengan komposisi caleg yang ada, kami akan bergerak maksimal. Target kami 1 kursi pada setiap dapil" ujar Ketua PBB Muna.

Risnandar Damhuri - Sekretaris DPC. PBB Muna

Ditempat terpisah, usai pendaftaran Bacaleg, Sekretaris PBB Muna yang juga bakal calon angota DPRD Muna Dapil 5 menyampaikan bahwa  komposisi Calon Anggota DPRD Muna PBB kali ini berisi figur-figur potensial yang tersebar pada setiap dapil. Mulai dari tokoh, mantan pejabat birokrasi, mantan anggota dewan, politisi dengan basis suara yang jelas, pendatang baru yang namanya diperhitunglkan dan perwakilan milenial.

"PBB Muna yang sekarang hadir dengan Energi Baru, pastinya akan menambah kepercayaan diri dan motivasi yang lebih besar. Kalau pada pemilu-pemilu sebelumnya kita adalah partai papan bawah dan non sheet, untuk kali ini kita akan beri kejutan. Pokoknya siap tancap gas!!!" pungkas pria yang lebih dikenal dengan nama Nandar Stronk ini.

Lebih baru Lebih lama